Senin, 12 April 2010

sahabatku...

Samarinda, 01 September 2009

Dear. My Best Friends
Indrawati Jelek, kwakakak…
Di-
Mana-mana ^_^

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

HAPPY BIRTDAY MY BEST FRIENDS
Ke – 20 Taon

Aku minta maaf baru bisa kasih kado ini sekarang karena kamu khan pulang kampong jadi nggak sempet dech (alesan,he…). Ini memang bukan barang mahal tapi ini tulus aku berikan ke kamu karena kamu adalah sahabat ku yang baik. Aku bingung mau nulis apaan coz banyak banget yang luar biasa terjadi saat kita berteman sampai sekarang.

Udah dua tahun kita temenan, nggak terasa ya. Aku tau aku sering banget buat kamu sebel karena sikap aku yang tempramen, seenaknya ngina n ngata2in orang and banyak lagi sikap burukku yang aku mau pertahanin kok, hahahaha…

Semenjak kehilangan Ria dan Risa aku mulai sadar itu hukum alam namanya juga hidup. Mencari teman sejati itu sangat sulit sekali, moga kita bisa menjadi teman sejati ya in.

Di umur kamu yang ke 20 ini aku cuma bisa mendoakan moga apa yang kamu inginkan dan cita-citakan dapat tercapai. Moga kamu makin dewasa dalam menangani segala problema hidup.

Kehidupan adalah guru dari ilmu. Saat kita hidup maka kita akan terus belajar dari kehidupan itu.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
By. Your Friends Irin Faoziawati, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar