Minggu, 11 April 2010

cinta itu luka

LUKA ITU CINTA

By. Irin Faoziawati

Tak pernah kusesali rasa ini hadir didalam hatiku

Tak pernah kupungkiri apa yang kurasakan kepadanya

Hanya resah karena rasa ini semakin membuncah

Apa yang telah terjadi kepadaku semakin kronis

Aku tidak dapat lagi membendung air mata ini

Air mata kepedihan hati seorang yang patah hati

Tersiksa dengan apa yang tidak ia ketahui

Tapi aku tak dapat berkata apapun

Aku hanya manusia biasa

Yang tak mungkin dapat mengelak dari anugrah itu

Tapi bantu aku untuk melupakannya

Aku tak ingin terbelenggu dengan rasa yang tak ada akhir

Jika aku boleh merubah semua ini

Aku ingin dicintai

Bukan mencintai

Karena mencintai itu sangat menyakitkan

Tak terperi rasanya di hati

Membuat orang menjadi tak karuan

Membuat hidup kadang berantakan

Dan membuat hati tak berani mengungkapkan

Anugrah…

Tapi malapetaka bagi yang terluka

Indah…

Tapi perih bagi yang kecewa

Bahagia…

Tapi menyedihkan bagi yang patah hatinya

Itulah cinta…

Tak dapat kita artikan dengan kata-kata

Tak dapat dipungkiri kehadirannya

Tak dapat dirasakan hanya dengan logika

Cinta itu datang dan pergi dengan sendirinya

Karena cinta adalah milik Sang Pencipta…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar