Kamis, 16 Februari 2012

Malinau Part 2

Malinau, 17 Februari 2012

Ini minggu kedua aku berada di kota Malinau. Sekarang keadaan bathinku sudah lebih baik karena memang disini tidak menakutkan seperti yang difikirkan orang. ternyata kota ini kota yang bersahabat jika sudah mengenalnya. sekarang aku merasa diriku tak lagi menyedihkan karena penempatan disini. aku mulai kehidupan pribadiku yang makin hari makin membaik. hanya saja kehidupan dengan keluarga kurang harmonis karena memang jarak aku yang jauh membuat mama selalu curiga dan mama terlalu mendengar kata-kata orang lain daripada aku anaknya. aku fikir mama seharusnya lebih percaya denganku tapi mama selalu saja begitu. walaupun begitu aku tetap mencintai mama setulus hatiku. aku sayang mama dan sangat merindukannya. aku merasa tidak akan pernah ada ibu yang lebih baik selain mama. i miss u mom...

akhir-akhir ini aku sering galau karena hubunganku dengan seorang pria. karena jarakku dan dia yang jauh membuat kami sering bertengkar karena salah paham yang kadang membuatku menyerah dan putus asa. aku merasa bukan takdirku bersamanya tapi aku cinta dia. mungkin hanya perasaan gundahku saja. rasa takut kehilangan dan membutuhkannya begitu dalam hingga sulit bagiku untuk mengartikan diriku baginya.

aku sedang berusaha untuk menjalani semua masalah dalam hidupku dengan sebaik mungkin karena aku tidak mau menyesal menjalani hari dengan rasa kesal, marah dan emosi. aku ingin sekali menikmati hari-hariku ini dengan indah.

aku berencana mau kuliah S2 di Universitas Borneo Tarakan. tapi belum tau pastinya gimana mungkin tahun depan karena tahun ini aku masih punya tanggungan dan insya Allah kalau memang rezeki dapat JASPROD tahun 2013 nanti aku mau umroh, amin ya Robb.

keinginan tahun 2012 :
1. Bekerja sebaik mungkin
2. Menabung Untuk kuliah S2
3. Mencari Calon Suami yang Sholeh dan Cerdas
4. Mempersiapkan materi dan spritual buat berangkat umroh

Motto : Tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin.. keep spirit!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar