Sabtu, 08 Oktober 2011

susahnya mau kurus

hari ini aku lalui seperti biasa. pagi ini aku memasak untuk orang rumah dan membuat jus tomat untukku. baru 2 hari aku mulai menekuni minum jus tomat pagi hari dan tidak makan nasi lagi. rasanya seperti mau mati tapi aku harus terus berjuang karna badanku sudah melar banget padahal aku belum menikah dan bayangkan ukuran bobot berat badanku 75 kg (sudah 3 kg turun selama 2 minggu). begitulah hidupku sekarang berjuang dengan timbangan dan kondisi tubuhku yang kurang fit. minum jus tomat bikin q mual pengen muntah tapi aku tahan. benar-benar menderita hiks... hiks...
mau beli buah pepaya atau semangka karna aku mau bikin salad. semoga pola makanku yang seperti ini bisa membuat aku terbiasa. udah dulu yah aku mau cari resep masakan untuk orang diet.

1 komentar:

  1. Akunya susah mau gemuk. Berat badan stuck di 37kg. Padahal idealnya 45kg. :(

    BalasHapus